HomeKampusPemimpin Umum Baru UKPM Teknokra

Pemimpin Umum Baru UKPM Teknokra

teknokra.com Alfanny Pratama Fauzy (Bahasa Indonesia ’15) terpilih sebagai pemimpin umum periode 2019 Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra menggantikan Faiza Ukhti Annisa (Sosiologi ’14). Pemungutan suara dilaksanakan pada Musyawarah Besar (Mubes) XXVIII yang berlangsung selama empat hari (21-24/12) di Bimbel Rangking 1 Bandar Lampung.

Ketua Pelaksana, Chairul Rahman Arif (Peternakan ’16) menjelaskan dalam kegiatan Musyawarah Besar XXVIII selain menetapkan pemimpin umum baru juga membahas program kerja yang akan dilaksankan untuk satu tahun kedepan. “Dimubes inilah, kru Teknokra bisa menyampaikan pemikiran ide mereka untuk melaksanakan setiap program kerja untuk tahun depan,” jelasnya.

Pemimpin Umum terpilih, Alfanny mengatakan sebagai kepala baru dirinya akan memfokuskan kru Teknokra untuk konsisten berkaya di bidang media cetak ataupun media online. “Saya ingin untuk tahun depan kita lebih konsisten dipenerbitan dan multitalent dikegiatan,” katanya.

Selain itu Faiza Ukhti Annisa berharap program kerja yang sudah dibahas selama mubes dapat terlaksana. “Harapannya pemimpin umum yang terpilih dapat amanah, program kerja yang telah disusun bisa terlaksana,” katanya.

Laporan : Nofia Mastuti

0 Shares
Gajalah Kebersihan A
UKM KSR Unila Bantu

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.