HomeKampusPansus Adakan Dialog Publik Presma Terpilih Secara Aklamasi

Pansus Adakan Dialog Publik Presma Terpilih Secara Aklamasi

teknokra.com: Panitia Khusus (Pansus) Universitas mengadakan Dialog Publik Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang terpilih secara aklamasi Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) di Lapangan Belakang Rektorat,Senin (02/12). Wapres BEM-U Ghani Fadhil Rabbani, Pend. Fisika’16 berharap pesta (KBM) Unila dapat menjadi momen bersejarah.

“Kita berharap itu akan menjadi satu momen bersejarah bagi seluruh mahasiswa Universitas Lampung dan bisa diteruskan. Jadi pesta KBM ini bukan hanya akan diadakan pada tahun 2020 saja,” ujar wakil presiden terpilih ini.

Syarif hidayat (Kehutanan’16) beranggapan bahwa visi misi yang disampaikan oleh calon presiden dan wakil presiden mahasiswa terpilih merupakan harapan seluruh KBM yang ada di Unila. Sebelumnya belum ada forum atau kegiatan di mana unit kegiatan mahasiswa dapat disatukan. Dia juga berharap visi misi yang disampaikan dapat berjalan sesuai apa yang telah disampaikan.

“Visi misi yang telah disampaikan bisa dibilang harapan seluruh KBM, karena memang belum ada forum-forum atau kegiatan yang di mana di kegiatan itu disatukan semua, tapi kami berharap apa yang disampaikan Irfan-Ghani tadi bisa berjalan sesuai apa yang disampaikan,” tuturnya.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden mahasiswa tepilih juga memiliki lima belas proram kerja prioritas untuk merealisasikan visi-nya. Program Kerja yang dimiliki adalah program advo center, visit KBM, Unila dalam data, dan Pesta KBM yang merupakan inovasi baru di mana setiap fakultas akan dipertemukan dalam ajang olah raga, kesenian, dan ilmiah.

Laporan Rahel Azzahra

0 Shares
Wash Advisor SNV Bam
ADN Deklrasikan di L

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT