HomeKampusPacu Semangat di Usia Baru

Pacu Semangat di Usia Baru

 

 

Ulang tahun ke-5 Ketua Umum UKM Katolik (Ignatius Sandra Setyabudi ) potong tumpeng di Asilo Hemerlink, Sabtu (6/5).

 

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Katolik merayakan Dies Natalis ke-5. Mengusung tema “New Age, New Hope, and New Spirit”  memiliki harapan untuk dapat memacu semangat baru dalam organisasi pada tahun ini.

Acara puncak yang selenggarkan di Asilo Hermeling ini diisi berbagai acara.  Diawali dengan  ibadah khusus untuk umat Katolik, tari Sigeh Penguten, persembahan lagu dari anggota Katolik, serta pemotongan tumpeng, Sabtu (5/5).

Ketua Pelakasana, Dafid Budiyanto ( Manajemen ’17) mengajak seluruh anggota untuk tetap solid. “Semangat, semakin meningkatkan rasa saling memiliki antar sesama dan intinya yang terbaik untuk katolik,” tuturnya.

Di usia barunya, UKM Katolik ingin lebih dikenal masyarakat  dan sivitas Unila secara luas. Ketua Umum, Ignatius Sandra Setyabudi (Budidaya Perairan’15)  ingin lebih banyak bekerja sama dengan UKM lain. “ Ditahun  lalu hanya mampu kerja sama dengan satu,  maka ingin dtingkatkan dengan yang lainnya tahun ini,” harapnya.

Penerbangan lampu lampion oleh seluruh peserta menjadi simbolis UKM Katolik agar lebih baik lagi. Selaku alumni, Stefy Sitohang mengucapkan selamat ulang tahun kepada UKM Katolik yang ke-5 tahun ini. “Keinginannya  agar selalu maju, tetap semangat dan selalu siap dalam melayani mahasiswa tanpa membeda-bedakan baik dari UKM Katolik sendiri maupun dari ukm lainnya.” tuturnya.

 

Laporan : Ria Shinta Maya

Editor : Alfanny Pratama

0 Shares
EEC Gelar Tes TOEFL
Unjuk Bakat di Sopre

retnoningayu37@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.