HomeKampusNgobrol Indeks Pembangunan Manusia Bareng Caleg

Ngobrol Indeks Pembangunan Manusia Bareng Caleg

 

Dok.

teknokra.com: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) menggelar acara Ngobrol Bareng Calon Legislatif di Gedung D.3.1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unila. Acara ini membahas indeks pembangunan manusia.

“Tujuan acara ini sangat baik, kita bisa saling bertukar pikiran, kemudian kita bisa mengetahui gagasan-gagasan kedepannya untuk Lampung dan Indonesia,” ucap Ketua Pelaksana, Haridotama (Ilmu Pemerintahan ’18).

Ia juga menegaskan bahwa acara ini bukan termasuk bentuk kampanye. “Saya menegaskan setegas-tegasnya bahwa ini bukan kampanye, karena ini riil kita mengundang calon legislatif dan bisa dilihat tadi ada yang sedikit meleset langsung kita cegah dan batasi,” ujarnya.

Presiden Mahasiswa, Fajar Agung Pangestu (Pend. Matematika 2015) berharap dengan adanya acara ini dapat mengetahui permasalahan di Lampung serta segera menuntaskannya. “Permasalahan di Lampung ini harus segera dituntaskan dan diselesaikan. Baik itu masalah action-nya juga masalah regulasinya,” ucapnya.

Calon legislatif yang datang adalah Taufik Basari (Nasdem), Erwin Eka Kurniawan (Golkar), Detti Febrina (PKS), Edi Agus Yanto (PAN) dan Muhammad Khadafi (PKB).

 

Laporan : Sri Ayu Indah Mawarni

0 Shares
FOLLOW US ON:
Tak Ada Bawaslu, BEM
PJMTD Persma Raden I

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.