HomeKampusNgobrol Bareng Calon Legislatif Hanya Di Hadiri 8 Caleg

Ngobrol Bareng Calon Legislatif Hanya Di Hadiri 8 Caleg

 

teknokra.com: Dari 16 partai politik, hanya 8 calon legislatif sudah konfirmasi akan datang dalam acara Ngobrol Bareng Calon Legislatif yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila). Acara ini akan berlangsung di Gedung D.3.1 FISIP, Sabtu (16/3) pukul 08.00 WIB.

“Saat ini sudah ada 8 partai yang konfirmasi datang. Partai tersebut adalah PDIP, PAN, Golkar, Gerindra , PKS, PKB, NASDEM, dan Demokrat” kata Wakil Presiden BEM, M.Hadiyan Rasyadi (Hukum’15).

Ia juga mengaku telah berupaya mengundang calon legislatif (caleg) dari seluruh partai, namun yang konfirmasi hanya 8 partai. “Kita harus paham bahwa di Lampung ini ada sekretariat yang tidak aktif. Kami juga agak sedikit terhambat terkait permasalahan dalam mengantar undangan aktif dan ini juga mungkin menjadi sebuah evaluasi dari proses seleksi partai politik,” ujarnya.

Hadiyan menambahkan, acara nantinya akan fokus ke indeks pembangunan manusia yang ada di Provinsi Lampung dan menggali bagaimana eksplorasi caleg terkait permasalahan permasalahan yang ada di Lampung .

“Sebagai legislator  yang nantinya akan membawa  permasalahan ini dalam kebijakan. Kita akan mengukur sejauh mana mereka memahami tentang kelegislativan dan juga nanti apa yang akan dibawa dan dijadikan sebuah kebijakan” jelasnya.

 

Laporan: Nofia Mastuti

0 Shares
UKM KSR PMI Unila Be
Tak Ada Bawaslu, BEM

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.