HomeKampusMeski dijaga Satpam, Honda Vario Hilang di Parkiran

Meski dijaga Satpam, Honda Vario Hilang di Parkiran

teknokra.com: Meski dijaga satuan keamanan (Satpam), Honda Vario 150 Cc hitam dengan plat BE4780F milik salah satu anggota Koprasi Mahasiswa (Kopma) hilang di parkiran Unit Pelayanan Teknis (UPT) Balai Bahasa Universitas Lampung (Unila), Selasa (26/3).

Ketua Umum Kopma, M. Naufal Al Islami mengatakan motor salah satu anggota kopma, Rifki Indra Permana (Adm. Bisnis ’18) telah hilang sekitar pukul 19.30 WIB. Motor dalam kondisi tidak di gembok dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) masih dibawa Rifki. “Kami sadar hilang ketika mau pulang, setelah selesai rapat Oprec,” ujarnya.

Ketua Regu Dua Satpam, Syahri (41) mengatakan telah memeriksa setiap motor keluar dengan menunjukkan STNK. “Kami memeriksa semua motor yang keluar satu per satu dengan menunjukkan STNK, mungkin dia lupa memarkirkan motornya dimana,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada semua mahasiswa yang mempunyai barang berharga untuk menjadi polisi diri sendiri, “Untuk mengantisipasi terjadinya kehilangan lagi, emang yang efektif adalah menjadi polisi diri sendiri,” tambahnya.

Laporan: Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
FOLLOW US ON:
49,3% Nelayan Indone
LPM Suara USU Dibred

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.