HomeKampusMenwa 201 Adakan Trail Jelajah Gunung Betung dan Bakti Sosial

Menwa 201 Adakan Trail Jelajah Gunung Betung dan Bakti Sosial

teknokra.com: Resimen Mahasiswa (Menwa) 201 Universitas Lampung mengadakan trail jelajah Gunung Betung dan bakti sosial. Acara yang berlangsung dua hari ini, diikuti oleh anggota menwa, alumni, dan masyarakat, Sabtu-Minggu (24-25/8).

Komandan Tim, Heru Gladiator mengatakan kegiatan bakti sosial dilakukan di Desa Pancur Kabupaten Pesawaran dan Rumah Tahfizd Al-Quran Al-Ikhlas. “Kami membagikan 25 paket sembako untuk anak yatim piatu, 25 paket sembako untuk kaum dhuafa, dan 25 paket sambako keluarga lansia,” ujarnya.

Heru menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota Menwa antar sesama. “Bersilahturahmi, saling sapa, dan meningkatkan kepedulian antar sesama,” jelasnya. Ia juga berharap solidaritas pengabdian Menwa kepada masyarakat dapat besinergi dengan pemerintah daerah. “Dapat besinergi dengan pemerintah daerah terutama provinsi lampung untuk membangun provinsi lampung pada khususnya dan nasional pada umumnya,” jelasnya.

Rilis

0 Shares
Pakiran Liar Buat Ma
Ombudsman Perwakilan

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.