HomeKampusMemperingati Hari Jadi ke 42, UKPM Teknokra Berikan Dana Bakti sosial

Memperingati Hari Jadi ke 42, UKPM Teknokra Berikan Dana Bakti sosial

teknokra.com: Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Unila melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Baitul Amanah Mulya putri dalam rangka perayaan hari Ulang Tahun UKPM Teknokra ke 42. Dengan mengangkat tema “Tebarkan Kebahagiaan dengan Semangat 42 Tahun Teknokra”.

Novia Mastuti (Sekertaris ’17) mengatakan tema yang di pilih mengandung makna bahwa meskipun usia terus bertambah tetapi energi masih terus tumbuh di jiwa para anggota. “Pertambahan umur ini tidak menjadikan teknokra tua dan lelah, tapi semakin terpacu untuk lebih baik lagi,” ujar ketua pelaksana, Minggu siang 03/03/2019.

“Diumur yang ke 42 ini Teknokra diharapkan lebih konsisten, lebih produktif lagi terbitannya, serta semua progja yang telah dirancang bisa terealisasi semua,” papar Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Alfanny Pratama Fauzi (Bahasa Indonesia’15).

Bakti sosial yang dipersipkan selama dua minggu ini, merupakan lanjutan acara ulang tahun UKPM Teknokra ke 42 yang diselenggarakan pada Jumat malam, 01/03/2019. Dalam bakti sosial ini Teknokra memberikan tunai, serta sembako dengan jumlah masing-masing 42. Hal ini menunjukan umur Teknokra yang telah menginjak 42 tahun.

 

Laporan : Aghnia Nur Anisa

0 Shares
Tekstore Wadah Usaha
BEM-U Ajak UKPM Tekn

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.