HomeKampusMahasiswa Unila Keluhkan Taman Beringin Kotor

Mahasiswa Unila Keluhkan Taman Beringin Kotor

teknokra.com: Mahasiswa Universitas Lampung ( Unila ) mengeluh kondisi lingkungan kotor di Beringin Unila,Rabu siang (08/05). Berdasarkan pantauan teknokra.com, disekitar taman beringin Unila terdapat banyak sampah plastik yang berserakan. Sampah berasal dari bekas bungkus makanan dan minuman yang tidak dibuang pada tempatnya.

Salah satu mahasiswa yang duduk di taman beringin, Anita Listiana (PPKN ’13) merasa prihatin dengan kondisi taman beringin yang kotor. “Prihatin sih, karena kita kesini niatnya untuk bersantai, diskusi, dan sebagainya, tetapi melihat beringin yang kotor begini menjadi ilfeel juga sih,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Atika Elhafifah (PPKN ’13), ia menginginkan taman beringin unila segera bersih. “Pengennya bersih, pengen nyaman, kalo banyak sampah jijik, biar nyaman buat diskusi kelompok, nyantai, dan makan,” ucapnya.

Keluhan ini mendapat tanggapan dari Kepala Bagian Hukum Tata Laksana Barang Milik Negara Rektorat Unila, Yodhi Rahmadani. Ia mengatakan setiap hari ada petugas yang membersihkan sampah Taman Beringin tersebut.

“Tim kebersihan rutin setiap hari membersihkannya, mungkin karena SDM terbatas jadi bergilir membersihkannya, saya akan segera menghubungi tim kebersihan agar segera membersihkan taman beringin” ujarnya.

Laporan : Sri Ayu Indah Mawarni

Editor: Mitha Setiani Asih

0 Shares
Jalan Prof. Dr. Soem
Peringati Hari Keber

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.