HomeKampusLengkapi Berkas, Tiga Calon Bertarung Jadi Pemum Teknokra

Lengkapi Berkas, Tiga Calon Bertarung Jadi Pemum Teknokra

teknokra.com: Tiga Jurnalis Teknokra resmi melengkapi berkas menjadi Calon Ketua Formatur merangkap Pemimpin Umum Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra 2020. Diantaranya, Mitha Setiani Asih (P. Bahasa Prancis ’16), Chairul Rahman Arif (Peternakan ’16), Fahimah Andini (P. Bahasa Prancis ’16).

Ketiganya melengkapi berkas ke  Sri Ayu Indah Mawarni (PG PAUD ’18) Sekretaris Badan Pekerja (BP) Rabu, (27/11). Akrab disapa Ayu menyatakan benar bahwa sudah resmi ada tiga calon.

Lanjut mahasiswa FKIP ini akan melakasanakan tahap kampanye dari (28/11-4/12) dan debat kandidat Rabu (4/11). “Debat akan membahas visi-misi dan saling mengadu gagasan untuk Teknokra lebih baik. Sedangkan Alfanny Pratama gagal mengumpulkan berkas kurang KTM dan Slip UKT” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Saidatul Fitriah. 

Redaktur Berita, Fahimah Andini sebagai salah satu calon akan membuat visi dan misi yang spektakuler untuk menggalang dukungan.  “Saya akan broadcast via whatsapp  untuk meminta dukungan saya ke seluruh kru, menyebarkan poster-poster,  strategi debat kandidat, dan ada strategi yang masih dirahasiakan. Saat debat kandidat nanti saya ingin pendukung saya sudah membawa poster dukungan untuk saya” ungkapnya.

Laporan: Alfanny Pratama

0 Shares
Dinyatakan Gagal Ber
YSC Ajak Mahasiswa D

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT