HomeKampusLampung Terpilih Jadi Tuan Rumah Jambore Selam Nasional X

Lampung Terpilih Jadi Tuan Rumah Jambore Selam Nasional X

teknokra.com : Provinsi Lampung terpilih menjadi tuan rumah Jambore Selam Nasional X dan Reuni Akbar, setelah berhasil mengalahkan Kepulauan Kaei (red. pasir pantai terpanjang) di Maluku Utara dan Pulau Enggano di Bengkulu (red. pulau terluar sisi barat Indonesia). Hal ini disampaikan Ketua Forum Penyelam Mahasiswa Indonesia (FoPMI), Khairul Anam.

“Saat Jambore IX di Universitas Kairun Ternate, ada tiga yang ingin menjadi tuan rumah penyelenggara Jambore X. Seperti Universitas Lampung, Politeknik Perikanan Negeri Tual Maluku Tenggara, dan MSCD Universitas Bengkulu,” jelas Anam saat sambutan di Gedung Serba Guna (GSG) Unila, Senin (8/4).

Ia juga menambahkan, lampung terpilih menjadi tuan rumah karena aksesnya yang mudah. Sedangkan kedua lawannya susah dalam mengaksesnya dan membutuhkan akomondasi yang besar.

“Lampung ini memiliki potensi wisaya yang bagus, apalagi yang berada di Teluk Pesawaran. Bisa dibilang kondisinya aman untuk menyelam, akses dari posat lebih dekat, sehingga akomondasi bisa di minimalisir,” ungkapnya.

Laporan dan Foto : Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Jambore Selam Nasion
UKMF Mahkamah Adakan

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.