HomeKampusKopma Unila Kunjungi Sekret Teknokra

Kopma Unila Kunjungi Sekret Teknokra

teknokra.com: Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Lampung melakukan kunjungan ke sekretariat UKPM Teknokra, pada Kamis (12/9). Kunjungan ini bertujuan memperkuat tali silahturahmi yang sudah terjalin sebelumnya.

Ketua Umum Kopma, M. Naufal Al Islami (Manajemen ’16) meminta masukan untuk Unit Kreatifitas Anggota (UKA) khususnya UKA Jurnalistik. “Selain untuk menjalin silahturahmi, tujuan utama kami adalah agar diberi masukan untuk UKA jurnalistik,” ucapnya.

Ia juga berharap agar terjalin kerja sama yang baik antara Kopma dan UKPM Teknokra. Kunjungan yang diisi dengan perkenalan dan tanya jawab ini dihadiri oleh 10 anggota Kopma dan 8 orang kru Teknokra.

Laporan: Sri Ayu Indah Mawarni

0 Shares
FOLLOW US ON:
UKPM Teknokra Lantik
Menambah Minat Baca

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT