HomeKampusKetua BP-KKN : Mahasiswa Tolong Bersabar

Ketua BP-KKN : Mahasiswa Tolong Bersabar

teknokra.com: Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode I sudah dimulai sejak awal tahun 2020. Namun, mahasiswa yang tengah melakukan kegiatan KKN tersebut belum mendapatkan kaos sebagai identitas mahasiswa KKN dari pihak Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata (BP-KKN) Universitas Lampung (Unila). Menanggapi hal tersebut Ketua BP-KKN, Muhammad Basri meminta mahasiswa untuk bersabar.

“Saya minta mahasiswa tolong bersabar, semua pasti dapat. Saya akan mengusahakan dengan maksimal. Andai kata jika mahasiswa sudah selesai KKN namun kaos belum selesai, mereka pasti akan tetap mendapatkan kaos KKN,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa masalah kaos tersebut akan diupayakan segera mungkin. “Insyaallah minggu-minggu ini saya akan berusaha semaksimal mungkin dan akan saya upayakan sebelum akhir bulan ini masalah kaos sudah terselesaikan,” ucapnya.

Menurutnya, keterlambatan distribusi kaos tersebut disebabkan oleh anggaran dana yang belum turun dari pihak rektorat. Hal tersebut berkaitan juga dengan pergantian jabatan yang berlangsung akhir tahun kemarin. Kemudian, anggaran dana baru berjalan di awal tahun 2020.

“Kami menunggu keputusan dari rektor dan wakil-wakil rektor. Karena semua jabatan juga baru dan kegiatan ini juga dari wakil rektor yang lama. Karena persiapan kegiatan ini kan dimulai dari tahun lalu. Namun, kegiatan baru dilaksanakan tahun ini sedangkan mata anggaran baru berjalan awal tahun ini,” ujarnya.

Laporan Anissa Diah Pertiwi

0 Shares
Mahasiswa Keluhkan B
Pentingnya Bumdes,

mithasetianiasih@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT