HomeKampusKerja Sama Soal Pertanian, Unila Teken MoU dengan UKI

Kerja Sama Soal Pertanian, Unila Teken MoU dengan UKI

 

Teknokra.com: Universitas Lampung (Unila) menandatangai memorandum of understanding (MoU) kerja sama dengan Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Ruang Sidang lantai 2 Gedung Rektorat, Senin (10/12).

Rektor UKI, Dhaniswara K Harjono mengatakan, UKI akan mengadakan  kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di bidang pertanian. Ia menilai, Unila dengan Fakultas Pertaniannya dapat membantu mem-back up kegiatan PKM di Lampung.

Ia juga mengaku bahwa UKI saat ini belum mempunyai Fakultas Pertanian. “Kami berharap  dapat menimba ilmu serta bertukar pikiran bersama Unila. Kita tidak akan mampu melakukan apapun tanpa adanya bentuk kerja sama. Tujuan kerja sama  ini untuk saling memperkuat satu sama lain,” jelasnya.

Kerja sama ini disambut baik oleh Rektor Unila, Prof. Hasriadi Mat Akin. Ia menyampaikan bahwa Unila sedang gencar mengejar cita-cita menjadi research university dan pengembang riset secara mandiri.

Ia juga mengaku Unila setiap tahunnya mengadakan kegiatan terstruktur seperti desa binaan dengan Kuliah Kerja Nyata (KKN). “Mahasiswa dikirim untuk melaksanakan KKN di seluruh Provinsi Lampung serta  desa binaan yang telah dibuat oleh Unila,” jelasnya.

Laporan : Shandy Dwiantoro

Editor : Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
Pramubes UKPM Tekno
Pansus Hentikan Pemu

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.