HomeKampusJika Jadi Rektor, Prof. Karomani akan Tingkatkan Dana Kemahasiswaan

Jika Jadi Rektor, Prof. Karomani akan Tingkatkan Dana Kemahasiswaan

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Karomani akan meningkatkan dana kemahasiswaan jika terpilih menjadi rektor. Menurutnya dana kemahasiswaan tahun ini kecil, hal ini disampaikan prof. Karomani saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (31/7).

“Saya jamin kalau saya jadi rektor, anggaran kemahasiswaan akan saya naikkan dan tidak seperti sekarang, dimana kalian tidak punya sekret, ada yang di GSG, Rusunawa. Studen center yang dijanji-janjikan belum mongol, fasilitas olah raga kurang, anggaran cuma 1,8 lebih kecil dari zakat mal,” tutur prof. Karomani.

Tidak hanya itu, prof. Karomani juga akan mengadakan kembali memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi, bahkan dosen pembimbing. “Harus ada politik anggaran yang cukup untuk kalian termasuk pemberian penghargaan tak hanya mahasiswa, dosen yang membimbing juga akan diberi penghargaan. Saya akan hidupkan kembali aturan itu,” jelasnya.

Prof. Karomani adalah salah satu bakal calon rektor Unila periode 2019/2023. Ia mengawali pendaftaran pemilihan rektor pada Rabu (24/7) lalu.

Laporan : Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
AIESEC Adakan Press
Peringati Global Tig

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.