HomeCitizen JurnalismJapanila Goes to Bandung

Japanila Goes to Bandung

IMG_20170304_131259_HDRTeknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa Japanis Unila (UKM Japanila) mengadakan kunjungan ke UKM Nipponbunka-bu Universitas Telkom dan UKM UKJ ITB, Sabtu-Minggu (4-5/3/2017). Kunjungan yang bertema Japanila goes to Bandung ini bertujuan untuk menjalin relasi bagi UKM Japanila.

Ketua Umum UKM Japanila, Riski Firmanto mengatakan kunjungan tersebut sebagai bentuk menjaga silahturahmi sakaligus membangun hubungan yang baik dengan UKM se-Indonesia.  Ia berharap, selain mendapatkan keluarga baru, kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan serta pengalaman baru bagi anggota UKM Japanila.

Kunjungan pun mendapat respon yang baik dari UKM Nipponbunka-bu Universitas Telkom. Ketua Umum UKM Nipponbunka-bu, Kurniawan Adhiethama berharap UKM Japanila dapat menjadi organisasi yang memiliki integritas dengan mengajarkan hal positif tentang budaya Jepang kepada mahasiswa Unila. “Semoga Japanila menjadi UKM yang dapat membanggakan Unila dan masyarakat Bandar Lampung umumnya,” ujarnya.

Hal berbeda dilontarkan Kepala Bidang Humas UKM UKJ ITB, Veni Oktavia berharap dengan adanya kunjungan ini, silahturahmi dengan UKM Japanila akan terus terjalin dengan baik. “Semoga kedepannya dapat bekerjasama dengan UKM Japanila dalam mengembangkan minat dan bakat dalam mempelajari budaya Jepang. Dan semoga tahun ini Japanila resmi menjadi salah satu UKM di Unila,” ungkapnya.

 

Rilis UKM Japanila

Shares 0
FOLLOW US ON:
Wajah Baru Teknokra
Membangun Lampung Le

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.