HomeKampusHonda Vario Anggota Kopma Hilang di Gerha Kemahasiswaan

Honda Vario Anggota Kopma Hilang di Gerha Kemahasiswaan

teknokra.com: Minggu, (25/8), Honda Vario 150 CC dengan nomor polisi BE6188UR  milik salah satu anggota Koperasi Mahasiswa (Kopma) Unila, Pandu M. Rido (Administrasi Bisnis ’17) hilang di halaman Gedung Gerha Kemahasiswaan.

Pandu mengatakan motornya hilang sekitar pukul 02.00-04.00 WIB dini hari. “Kita solat di mushola Pertanian jam satu malam masih ada,” ujarnya. Menurut Pandu sekitar pukul 07.00 WIB, motor berwarna hitam tersebut sudah tidak terparkir di tempatnya. “Kuncinya saya pegang, malah pakaian kotor di jok juga dikeluarkan sama yang bawa motor, ” tambahnya.

Safei Komandan Satuan Pengamanan (Satpam) Unila mengatakan halaman Gedung Gerha Kemahasiswaan bukan merupakan tempat parkir. “Satpam sudah memberitahu dilarang parkir di situ, untuk mahasiswa yang mau ke PKM silakan parkir di Parkiran Balai Bahasa,” ujarnya

Ia juga mengimbau kepada mahasiswa Unila untuk menjadi polisi bagi sendiri dengan taat pada peraturan.  “Kepada mahasiswa parkirlah di tempat yang selalu dijaga oleh satpam,” tambahnya.

Laporan: Chairul Rahman Arif

0 Shares
Sosialisasikan Etika
AJI Bandar Lampung R

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.