HomeKampusHartono Sebut Organisasi Tempat Belajar Pecahkan Masalah

Hartono Sebut Organisasi Tempat Belajar Pecahkan Masalah

Teknokra.com: Perwakilan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Hartono menyampaikan kebanggaannya terhadap mahasiswa yang aktif dalam kegiatan kemahasiswaan.

Ia menyebutkan bahwa organisasi adalah tempat belajar memecahkan permasalahan “Harus ada logis, etis, dan estetis, maka kemampuan kita akan seimbang antara softskill dan hardskill,” tuturnya saat mengisi pembukaan Pelatihan Seni dan Organisasi Mahasiswa (PSOM)UKMBS Unila, Sabtu (30/1).

Hartono, dosen yang juga pebisnis menyebut acara semacam PSOM, yang menyuguhkan berbagai pelatihan, sangat mendukung peningkatkan softskill mahasiswa. Ia mengajak mahasiswa untuk mulai berekspresi lewat organisasi. “Kalau kalian belum berani menatap dunia, tataplah dinding yang ada di depan anda, karena ini adalah proses belajar,” ujar Hartono mengkiaskan.

Laporan: Retnoningayu Janji Utami

Editor: Wawan Taryanto

31 Shares
PSOM, Pelatihan Calo
KKN Unila Sosialisas

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.