HomeKampusHartono : Pemimpin Harus Punya Integritas

Hartono : Pemimpin Harus Punya Integritas

Telah berlangsung Musyawarah Besar Mapala Unila, jumat (08/02) di lt.2 Ruang Sidang, Grha Kemahasiswaan.

teknokra.com : Seorang pemimpin harus memiliki sifat integritas dalam berorganisasi. Hal ini disampaikan oleh Hartono Tim Kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dalam sambutannya di acara Pembukaan Musyawarah Besar Mapala Unila XXVI di lt.2 Ruang Sidang Gedung Grha Kemahasiswaan.

Ia mengatakan saat ini masih ada organisasi kemahasiswaan yang bertanggung jawab pada sosial kemasyarakatan dan lingkungan.
“Seorang pemimpin harus punya integritas. Bukan organisasi yang mementingkan kata-kata tetapi mengembangkan minat dan bakat mahasiswa,” ujar dosen Administrasi Bisnis Fisip Unila ini, Jumat pagi, 08/02/2019.

Menurutnya UKM adalah organisasi yang paling jujur dan tidak ada kepentingan dari pihak luar.
“Kami punya generasi tetapi yang mengkader pihak lain bukan kampus sendiri. Ada perpanjangan tangan dari organisasi A, B, atau C. Jika ada yang meletakan kita dibawah kepentingannya itu dinamika organisasi,” ucapnya.

Ia menambahkan dalam lingkup UKM tidak ada yang saling menjatuhkan satu sama lain. Menurutnya berkembangnya stigma UKM kurang kerjaan, menjadi tantangan tersendiri untuk tetap bertahan.

 

Laporan Mitha Setiani Asih

0 Shares
Majalah Teknokra "In
FKIP Sosialisasikan

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT