HomeKampusDeni Yuniardi: Tak Ada Maksud Melecehkan

Deni Yuniardi: Tak Ada Maksud Melecehkan

Repro

Repro

Teknokra.com: Terkait pemberitaan Teknokra.com tentang kekecewaan UKM Pramuka terhadap ucapan Wakil Presiden (Wapres) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unila yang dianggap merendahkan Pramuka (Baca: http://teknokra.com/kampus/universitas/kecewa-ucapan-wapres-ukm-pramuka-minta-klarifikasi-di-muka-umum.html ), Deni Yuniardi (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ‘11) menanggapi dan memberikan klarifikasi.

Menurutnya tidak ada kata-kata seperti yang dimaksud oleh pihak Pramuka. Tidak pernah ada rencana untuk mengatakan hal tersebut. Jika terdengar seperti demikian, ia berpendapat kemungkinan ada beberapa faktor. Pertama, salah dengar karena tidak adanya alat pengeras suara di ruang sidang Grha Kemahasiswaan lt 2. Kedua, menurutnya jika ada ucapan seperti yang dimaksud, bukan untuk menghina, merendahkan, atau melecehkan pihak manapun.

Deni mengaku sudah bertemu dan membicarakan masalah tersebut dengan pihak Pramuka. Ia menyetujui apapun yang diinginkan Pramuka, terutama jika harus meminta maaf di depan forum. “Saya tidak akan sungkan untuk meminta maaf jika diperlukan,” tutur Deni.

“Kalau misalkan ada kesalahan perkataan, saya minta maaf kepada seluruh keluarga besar Pramuka dan seluruh keluarga besar Unila,” tambahnya. Deni pun mengajak semua pihak saling support untuk membangun kampus. Ia juga berharap hubungan antar UKM ke depan makin harmonis.

Oleh: Yola Septika

Editor: Ayu Yuni Antika

79 Shares
FOLLOW US ON:
Pengumuman Kelulusan
Siti Maishita, Pemim

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
2 COMMENTS
  • Wahid Biyobe / 4 April 2016

    Harus lebih berhati-hati saat berbicara di depan publik. Oke?

  • yunda / 11 April 2016

    salah dengar? wow kompak banget ya… salah dengar bisa semua peserta gtu……
    ingatlah…. mulutmu harimaumu…
    siap bicara didepan forum? ditunggu ya….