HomeKampusDelapan Nama Calon Ramaikan Pemilihan Ketum Birohmah

Delapan Nama Calon Ramaikan Pemilihan Ketum Birohmah

Foto : Faiza Ukhti A.

Foto : Faiza Ukhti A.

Teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa Bina Rohani Islam Mahasiswa (UKM-Birohmah) Unila, adakan sosialisasi dan penyampaian visi misi calon ketua umum di Lapangan Rektorat, Senin sore (29/02).  Berbeda dari tahun sebelumnya, periode kepengurusan Birohmah tahun ini akan lebih singkat, hanya sekitar tujuh bulan saja.

Meski begitu, antusias anggota Birohmah amat terlihat. Munculnya delapan nama calon ketua umum dan delapan nama calon Badan Khusus Pemberdayaan Muslimah (BKPM) yang bersaing dalam pemilihan tersebut, menjadikan Birohmah sebagai salah satu organisasi yang menerapkan demokrasi dalam organisasinya.

Salah satu calon, Dani Windarto (Pend. Bimbingan Konseling ’13) amat berharap Birohmah mampu menjadi opinion leader bagi seluruh lembaga di Unila. “Mampu menjadi payung bagi mahasiswa muslim maupun nonmuslim di Unila dan berperan dalam mewujudkan Unila menjadi Top Ten University,” ujarnya.

Delapan calon ketua umum akan dipilih pada saat Musyawarah Besar UKM Birohmah, pada 16-17 April mendatang. Rizky Eko Prasetyo (Agribisnis ’11) selaku ketua umum berharap, Birohmah menjadi lebih baik dikepengurusan selanjutnya, baik personal anggota maupun organisasinya. “Juga dapat membangun citra islam dengan lebih baik,” tambahnya.

Oleh : Faiza Ukhti A.

Shares 0
Tahun Ke 6 BFC Admin
Generasi Berencana T

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.