HomeKampusCapres dan Cawapres BEM Unila Siap Hadapi Pemira

Capres dan Cawapres BEM Unila Siap Hadapi Pemira

Foto: Faiza Ukhti Annisa

Foto: Faiza Ukhti Annisa

Teknokra.com: Debat kandidat calon presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) telah digaungkan Senin lalu (28/3). Tak sampai satu hari Pemilihan Raya (Pemira) akan terlaksana, Rabu (30/3) tepatnya. Geliat pesta demokrasi mahasiswa di kampus Universitas Lampung kian terasa.Para calon tengah mempersiapkan diri, sementara mahasiswa siap sumbangkan suara. Desas-desus prediksi kemenangan maupun kekalahan dalam pemilihan mulai muncul ditengah-tengah kita.

Namun, para calon tentu sudah matang dalam pencalonan dan pasti legowo dengan keputusan bersama. Pasangan nomor dua, Naufal dan Baidowi menyampaikan bahwa mereka sudah menyiapkan diri bersama tim suksesnya untuk menyambut Pemira, ia mengatakan sangat yakin dapat menjalankan semua visi dan misinya. Namun, ia tidak keberatan jika tidak terpilih menjadi presiden, “Berkontribusi aktif  di Unila masih bisa dengan cara lain,” ujarnya.

Begitu pula pasangan nomor satu, Ahmad dan Salma mengatakan persiapan sudah matang, hanya mencopot atribut kampanye pada masa reses, Selasa (29/3). Ia juga akan berlapang dada jika tidak terpilih, “Jangan sampai ketika tidak terpilih kemudian kontribusi kita kepada Unila menurun, karena kita lahir di Unila,” ujarnya.

Keduanya berharap Panitia Khusus (Pansus) dapat menyiapkan acara lebih matang dan profesional agar beberapa panitia tidak keteteran atau terlambat dalam menjalankan tugasnya.

 

Laporan: Faiza Ukhti Annisa

Editor: Wawan Taryanto

Shares 0
Budi Kurniawan: Deba
Minta Tambahan Waktu

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.