HomeKampusBEM U KBM Unila Lantik Pengurus Periode 2019 Dengan Studium Generale

BEM U KBM Unila Lantik Pengurus Periode 2019 Dengan Studium Generale

teknokra.com: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) adakan Studium Generale sekaligus pelantikan pengurus BEM periode 2019 di Ruang Auditorium Perpustakaan Unila, Sabtu(9/3). Acara ini dihadiri Herman HN selaku Walikota Bandar Lampung, Prof.Karomani selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta pengurus dan anggota BEM yang akan dilantik.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof.Karomani berharap agar BEM U KBM Unila yang baru bisa lebih bersinergi dengan jajaran pengurus kemahasiswaan di Rektorat Unila. “Mudah-mudahan kita bisa saling mengisi, saling berkoordinasi sehingga apapun yang kita putuskan adalah keputusan bersama,” harapnya.

Setelah pelantikan sekaligus penyumpahan kepengurusan kabinet periode 2019, acara dilanjutkan dengan Stadium General yang mengusung tema “Kontribusi Kita Kontribusi Bersama Ayo Gerak Bareng”. Hal ini senada dengan slogan kabinet yang baru yaitu, “Kontribusi Bersama”.

Menurut Wakil Presiden BEM U, M. Hadiyan Rasyadi (Hukum Tata negara’15) tema ini harus diterapkan para staff yang telah dilantik. Agar segala kontribusi dan sinergisitas terwujud dalam bentuk nyata. “Kita gerakan mahasiswa, memang benar-benar mengusung gerakan mahasiswa milenial,” papar Hadiyan.

 

Laporan : Ria Shinta Maya

Editor : Kalista Setiawan

0 Shares
HMJ Sosiologi Tumbuh
Jadi Pemimpin yang B

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.