HomeKampusBEM Unila Kembali Gelar Aksi

BEM Unila Kembali Gelar Aksi

teknokra.com : Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) kembali menggelar aksi kreatif mimbar bebas di depan Gedung Rektorat, Jumat (5/7). Aksi yang sama juga pernah di lakukan pada Jumat (28/5) lalu.


Wakil Presiden Mahasiswa, Muhammad Hadiyan Rasyadi (Hukum ’15) mengatakan aksi mimbar bebas ini adalah aksi tanpa orasi. “Temen-temen dari berbagai fakultas bisa menampilkan puisi, musik, dan menyanyikan lagi mengenai gerakan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, nantinya BEM akan konsisten menggelar aksi, bahkan akan membentuk aliansi kawal pemilihan rektor. “Kami telah membuat kajian tentang akademik, infrastruktur, keuangan dan hal-hal lain terkait kebijakan. Harapanya rekomendasi-rekomendasi yang kami berikan dapat dipertimbangkan atau dilaksanakan,” tambahnya.


Laporan : Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
Mahasiswa Kehutanan
Malam Nanti, Ngobr

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT