HomeKampusBEM-U Ajak UKPM Teknokra Saling Bersinergi

BEM-U Ajak UKPM Teknokra Saling Bersinergi

teknokra.com: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung mengajak Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra untuk bersinergi dalam kerja demi Unila yang lebih baik. Hal ini disampaikan oleh Presiden BEM Fajar Agung Pangestu (Pend. Matematika ’15).

“Mari kita bersama-sama bersinergi luar biasa. Memberikan kontribusi kepada kampus agar menjadi lebih baik dengan wajah BEM Unila yang baru,” kata Fajar saat melakukan kunjungan ke Sekretariat UKPM Teknokra, Senin (4/3/2019).

Ia juga mengatakan, BEM tahun ini akan belajar dari pengalaman tahun lalu, sehingga akan lebih dekat dengan UKM dan lembaga kemahasiswaan (LK) serta mahasiswa. Apabila terjadi permasalah akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Menanggapi itu semua, Pemimpin Umum UKPM Teknokra , Alfanny Pratama Fauzy (Pend. B Indonesia ’15) mengatakan Teknokra akan selalu ikut berkontribusi  untuk kemajuan kampus, “Sebagai Persma yang tidak berpihak pada siapa pun. Saat pihak kampus salah kita akan tetap beritakan begitu pula jika mahasiswa yang melakukan kesalahan ​,” ungkapnya.

 

Laporan: Ria Shinta Maya

0 Shares
FOLLOW US ON:
Memperingati Hari Ja
Sambut Hari Perempua

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.