HomeKampusBangun Jiwa Sehat Dengan Senam Bersama

Bangun Jiwa Sehat Dengan Senam Bersama

Foto: Yola Septika

Foto: Yola Septika

Teknokra.com: Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin, bersama sekitar lima puluh karyawan Unila, mengadakan senam pagi bersama, Jumat (29/4) pagi. Senam pagi rutin dilakukan setiap Jumat guna membangun kesehatan jasmani dan rohani. Samsul Huda selaku karyawan bidang perencaanaan Unila, mengaku jika kegiatan ini sangat baik untuk kesehatan dan dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban bersama. “Bagus buat kesehatan,” terangnya. Tak hanya karyawan, menurut Samsul, kegiatan ini diperuntukkan bagi dosen dan juga mahasiswa. Namun, tak banyak dosen dan mahasiswa yang mengikuti senam bersama. Kegiatan ini didominasi oleh karyawan Unila.

Setelah senam, dilanjutkan dengan kerjabakti bersih-bersih guna membangun kampus yang bersih dan sehat. Kerjabakti dilakukan secara bersama-sama dengan membersihkan lingkungan sekitar rektorat dan gedung Grha Kemahasiswaan. Setelah kerjabakti, acara diakhiri dengan sarapan bersama.

Oleh: Yola Septika

0 Shares
FOLLOW US ON:
UKM ZOOM Pajang Foto
Pelatihan E-Journal

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
1 COMMENT
  • imam gunawan / 29 April 2016

    mungkin sosialisasinya yang kurang