HomeKampusAlfanny Calonkan Diri Kembali Menjadi Calon Pemum 2020

Alfanny Calonkan Diri Kembali Menjadi Calon Pemum 2020

teknokra.com: Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Alfanny Pratama Fauzi menyatakan bersedia mencalonkan diri kembali menjadi calon ketua formatur UKPM Teknokra periode 2020, pada acara Pramubes XXI UKPM Teknokra Sabtu (23/11). Alfanny mencalonkan diri kembali karena menjadi suara terbaik kedua dalam pengajuan nama calon Ketua formatur.

Pemimpin umum UKPM Teknokra 2019 ini mengaku yakin dengan keputusan yang beresiko memperpanjang masa studinya. “Ini merupakan sebuah pilihan dan semua pilihan pasti punya resiko, tapi saya tetap yakin dengan keputusan yang saya ambil. Kalau tidak yakin, tidak mungkin saya mencalonkan diri kembali. Kendalanya hanya saya harus lebih memutar otak lagi untuk membuat visi dan misi yang bisa menjadi kejutan bagi tiga calon yang lain,” ungkap mahasiswa semester 9 ini.

Alfanny mengaku merasa kurang puas dengan pengurusannya yang sekarang sehingga terdorong untuk mencalonkan diri kembali. Dan suara yang dipercayakan kepadanya itu menjadi rambu hijau untuk mencalonkan diri kembali. “ini merupakan kesempatan untuk memberi yang terbaik lagi untuk Teknokra, akan sangat disayangkan jika tidak diambil, setiap kepengurusan pasti tidak akan ada yang berhasil, pasti ada yang cacat. Saya akan berusaha untuk lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Cacat itu yang akan diperbaiki.” ujarnya.

Alfanny berharap dia akan menang dalam voting pemilihan ketua formatur yang akan lakukan pada musyawarah besar UKPM Teknokra dua minggu mendatang. Dimana Alfanny akan bersaing dengan tiga kandidat lainnya, dimana tiga kandidat tersebut merupakan angkatan yang lebih muda satu tahun dibawahnya.

Laporan Agnia Nur Anisa

0 Shares
FOLLOW US ON:
Pra-Mubes UKPM Tekno
Tidak Lolos Berkas,

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT