HomeKampusRektor Unila Resmi Lantik Pengurus Baru Teknokra

Rektor Unila Resmi Lantik Pengurus Baru Teknokra

Foto: Fajar Nurohmah

Faris Yursanto, pemimpin umum demisioner UKPM Teknokra tengah memberikan sambutannya. Foto: Fajar Nurohmah

Teknokra.com. Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Unila mengadakan pelantikan kepengurusan baru, periode 2015-2016 di ruang sidang Grha Kemahasiswaan lantai 2, (12/1) pukul 14.00 WIB.

Sebagaimana rangkaian kegiatan mubes dan pramubes, agenda pelantikan ini juga mangangkat tema “mengingkatkan kreaktifitas, solidaritas, dan produktivitas kru teknokra yang kompotitif di era global”.

Sebanyak 21 orang pengurus dilantik oleh rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin. Kahfi (pemimpin umum LPM Kronika STAIN), dan Ayu Kartika Sari (Ketua Umum UKMBS Unila) menjadi saksi serah terima jabatan Faris Yursanto (Ekonomi Pembangunan ’11), pemimpin umum UKPM Teknokra demisioner kepada Kurnia Mahardika (Pendidikan Kewarganegaraan ’12).

Penandatanganan SK oleh rektor, menjadi tanda resminya Kurnia Mahardika (Pemimpin Umum), Ayu Yuni Antika (Pemimpin Redaksi), Fitria Wulandari (Pemimpin Usaha), Imam Gunawan (Kepala Pusat Penelitian Dan Pengembangan), serta Khorik Istiana (kepala Kesekretariatan) dalam menjalankan amanahnya. Alumni UKPM Teknokra, perwakilan UKM internal Unila, LPM Kronika STAIN Metro, LPM Sukma Polinela, LPM Rotasi UBL, serta LPM Cahaya UML turut menyaksikan dan memberikan selamat .

Hasriadi berharap kepengurusan baru ini dapat melaksanakan program kerjanya dengan baik. Senada dengannya, Kurnia juga berharap Teknokra dapat semakin berkembang dalam kualitas SDM, serta eksistensi Teknokra kedepan lebih terjaga di bidang penerbitan maupun organisasi.

(rls)

0 Shares
Mahasiswa FKIP Bahas
Upayakan Peningkatan

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.