HomeKampus4 Bulan Berturut-tutur, Sekret Tapak Suci Dibobol Maling

4 Bulan Berturut-tutur, Sekret Tapak Suci Dibobol Maling

teknokra.com: 4 bulan berturut-turut Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci yang berada di Gedung Serba Guna (GSG) di bobol maling 3 kali. Menurut Bendahara Umum Tapak Suci, Shara Deka Priyati (Agronomi ’17) pencurian terakhir terjadi pada Senin (12/8).

“4 bulan lalu (7/5), 2 buah kamera Gopro, 3 sepatu olahraga, dan tabungan milik Tapak Suci raib dicuri. 1 bulan lalu (2/7) motor salah satu anggota Tapak Suci raib dicuri dan semalam 1 laptop Acer, 3 gawai, dompet dan celana raip dicuri juga,” tutur Shara.

Menurut Shara, saat kejadian terjadi hanya ada 3 orang yang di sekretariat. Mereka yang sedang mempersiapkan video yang akan di tampilkan saat perkenalan UKM pada Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019.

“Setelah selesai, mereka tidur karena seharian capek, jadi mereka tidur lebih awal. Pas jam setengah 2 ada yang bangun ngeliat pintu sudah dibuka dan barang-barang sudah diambil. Saat ingin melapor ke Satpam, tidak ada satu pun satpam di pos induk malam itu,” ujar Shara.

Ia menambhkan, baru tadi pagi ia melapor ke Satpam, namun Satpam sedang sibuk mengawal PKKMB. “Jadi kami melapor ke polsek kedaton karena udah geram dan minta tindak lanjut yang tegas,” ujar Shara.

Laporan: Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
Demi Eksistensi, BEM
Prof. Karomani Sorot

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.