HomeKampusUISA Unila Beri Empat Tugas ke Mahasiswa Asing

UISA Unila Beri Empat Tugas ke Mahasiswa Asing

teknokra.com : Sebanyak 56 mahasiswa asing dari 24 negara mengikuti program pertukaran pelajar yang diadakan oleh UISA Unila, Rabu (18/7). Nantinya, terdapat empat tugas yang diberikan ke mahasiswa asing, yakni kewirausahaan, permasalahan lingkungan, peningkatan pendidikan bahasa Inggris di sekolah, dan pola hidup sehat.

Selama 6 bulan, mahasiswa asing akan tinggal bersama dengan keluarga Lampung supaya dapat mengenal budaya dan kebiasaan masyarakat Bumi Ruwa Jurai. “kita mengajak masyarakat Lampung menyediakan tempat tinggal untuk mereka agar dapat merasakan budaya Indonesia,” ujar Ratih Dinar Pratiwi selaku Presiden UISA Unila.

Suzie mahasiswa asal Kanada mengatakan selama tinggal bersama dengan orang Lampung merasa dipedulikan. ”Keluarga yang saya tinggali perduli dengan saya, dan saya bisa mengenal budaya mereka,” ungkapnya.

Sejak tahun 2012, UISA Unila telah melaksanakan 14 kali pertukaran pelajar asing.

 

Laporan : Mitha Setia N.

Editor : Alfanny P

0 Shares
Wartawan Bergaya Nov
Gempita Untuk Genera

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.