HomeKampusSukma Polinela Rayakan HUT ke-18

Sukma Polinela Rayakan HUT ke-18

Teknokra.com : Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Sukma Polinela peringati hari jadi ke-18 di gedung QB 1, Politeknik Negeri Lampung, Sabtu (17/2). Acara yang mengusung tema “Grow Up With Quality, Creativity, and Technology” ini, turut dihadiri oleh Pembina Sukma Polinela, Ali Murtopo, lembaga pers mahasiswa Lampung, anggota serta pengurus UKM Pers Sukma.

Erwan Saputra, Pemimpin Umum Sukma Polinela mengatakan, makna dari tema acara ini adalah Sukma Polinela harus berkembang dalam hal teknologi mengikuti era global. “Selain cetak kita juga harus menggunakan media online untuk menyebarluaskan informasi,” tuturnya. Dia juga berharap agar seluruh anggota dan pengurus tetap solid dalam menyelesaikan masalah, mengatasi kesulitan bersama, serta tetap kompak.

Ali Murtopo, Pembina Sukma Polinela mengatakan, peringatan hari jadi yang ke-18 ini sangatlah sarat makna. “Acara ini mengingatkan kembali visi dan misi terbentuknya UKM Pers Sukma. Perjuangan-perjuangan yang telah dilakukan, bisa menjadi panutan dan menjadi daya dorong agar UKM Pers Sukma lebih maju kedepannya,” jelasnya.

 

Laporan : Yoanda Widiadita
Foto :Yoanda Widiadita

0 Shares
ILO Kampanyekan Hak
Bela Negara dan Cega

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.