HomeKampusGalaxy Party PSM Unila

Galaxy Party PSM Unila


Penyerahan potongan tumpeng secara simbolik kepada alumni PSM Unila, Minggu (26/5).

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unila rayakan hari jadi ke-15 di Belakang Rektorat Unila, Sabtu (26/05).

Mengusung tema ‘Galaxy Party’ acara tersebut bertujuan agar anggota PSM bisa menggapai bintang-bintang yaitu prestasi untuk menghias Unila.

Dihadiri oleh (Unit Kegiatan Mahasiswa) UKM dan LK (Lembaga Kemahasiswaan) acara yang disandingi dengan buka bersama ini juga menjadi ajang menjalin silaturahmi antar UKM yang ada di Unila.

Ketua Umum Thanzilul Putri Pratmi (Administrasi Negara ’15) berharap, setelah 15 tahun berdiri, PSM lebih bisa berkembang dan dikenal, khususnya di daerah Lampung. “Semoga di tahun  depan prestasi PSM bukan hanya di kalangan nasional aja, tapi internasional lagi. Kalau kemarin di Spanyol semoga ke depannya bisa lebih daripada itu,” tuturnya.

“Acara ini keren dan bagus. Semoga acara yang diadakan PSM tambah sukses dan makin terus bisa ke acara tingkat internasional,” harap anggota UKM Mapala, Siti Neneng Nurjanah (Kehutanan ’17).

 

Laporan: Hafifah Azahra

Editor: Silviana

 

Shares 0
Pererat Ukhuwah di B
Prof. Bujang Rahman:

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.