HomeKampusForkom UKM Unila Tolak RUU DPM-U

Forkom UKM Unila Tolak RUU DPM-U

teknokra.com: Forum Komunikasi (Forkom) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tolak Rancangan Undang-Undang Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Lampung Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Mekanisme Pembentukan dan Pembubaran UKM. Hal tersebut hasil rapat Forkom di Lapangan Belakang Rektorat, Selasa Sore (22/10).

Koordinator Forkom Rico Ardiansyah mengatakan rapat dengan para pimpinan UKM untuk menyikapi RUU dari DPM. “Kami menolak RUU tersebut serta tidak melibatkan UKM dalam pembuatan. DPM jika tak terima ditolak silahkan undang seluruh UKM untuk tau apa alasannya,” ungkapnya.

Lalu, menurut Ketua Umum UKM Korps Sukarela (KSR) Yogi Zandika mengatakan DPM, BEM, dan UKM itu sejajar. “Di RUU ini keliatan ingin di atas DPM di berbagai poin di BAB 1,” ungkapnya

0 Shares
FOLLOW US ON:
Sempat Vakum, Sukma
Rawat Keberagaman In

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.