HomeKampusFakultasWajah Baru UKPM-F Pilar FEB Unila

Wajah Baru UKPM-F Pilar FEB Unila

Teknokra.com : UKPM-F Pilar FEB Unila kini memiliki wajah baru dalam roda organisasinya. Dr. Ambya selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB Unila melantik 10 anggota baru UKPM-F Pilar periode 2017/2018 di gedung C101, FEB Unila, Senin (15/1). Pelantikan sekaligus Lokakarya tersebut dihadiri oleh alumni dan Aliansi Pers Mahasiswa se-Lampung.

Lesi Andriyanti (D3 Akuntasi ’16) terpilih menjadi Pimpinan Umum UKPM-F Pilar FEB Unila yang baru. Dia mengaku telah mempersiapkan program-program kerja unggulan, seperti Diskusi Umum dan Pilar Bazar. “Jadi ada beberapa program kerja yang bekerjasama dengan aliansi pers dari luar seperti Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan aliansi pers mahasiswa. Pada diskusi umum kita juga mengadakan bazar, namun tidak menghilangkan eksistensi pers sebagai identitas kami,” tuturnya. Lesi berharap, kedepannya kepengurusan tahun ini mampu melahirkan kader yang mumpuni serta program kerja berjalan lancar tanpa kendala.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ambya berterimakasih atas partisipasi anggota demisioner yang telah mengantarkan FEB pada kondisi yang baik seperti sekarang melalui karya-karyanya. “Sampai saat ini sudah banyak prestasi-prestasi UKPM-F Pilar FEB, saya harap hal ini akan terus berlanjut bahkan hingga jenjang nasional,” ujarnya. Dia berharap anggota yang dilantik dapat menciptakan kader yang berkualitas serta menambah prestasi yang lebih gemilang.

Ketua Pelaksana, Eldam Pradana (Akuntansi ‘16) berharap kepengurusan periode tahun ini bisa berjalan dengan baik dari tahun sebelumnya. “Dalam periode kepenguurusan ini tidak ada lagi masalah yang terjadi dan UKPM-F Pilar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Laporan : Andi Saputra
Foto : Andi Saputra

0 Shares
Prosesi Serah Terima
Unila Lepas 2.714 Ma

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.