HomeKampusFakultasUnjuk Bakat di Soprest

Unjuk Bakat di Soprest

 

 

teknokra.com: Kegiatan Sociology Present (Sosprest) menjadi ajang unjuk bakat  potensi diri melalui berbagai lomba yang digelar.  Acara yang dihelat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung mengambil tema  Glowing and Growing berlangsung empat hari (2-5/5).

Ketua Pelaksana, Radian Anwar (Sosiologi’16) mengatakan, masyarakat harus tumbuh dan berkembang dengan potensi yang dimiliki. “Acara ini adalah ajang peserta unjuk gigi dalam tiap cabang lomba,” katanya

Berbagai perlombaan akademik, yakni Olimpiade Sosiologi tingkat SMA se-Lampung, esai, dan debat. Lalu,  lomba futsal diikuti 30 tim, band, dan fotografi untuk dibidang olahraga dan seni. Turut diramaikan dengan bazaar, bedah buku, bintang tamu, donor darah, dan penampilan komunitas.

Rahmad Sandi, Ketua Umum Sosiologi berharap, acara ini sekaligus mensosialisasikan  Jurusan Sosiologi pada masyarakat. “Bahwa jadi tau sosiologi Unila bukanlah sosiologi pendidikan, tetapi dia murni  yang mempelajari fokus untuk hal dan aspek mengenai masyarakat karena masyarakat taunya, pendidikan,” harapnya.

Salah satu peserta, Aqshal Arlian Raya (P. Kewarganegaraan ’16) mengapresiasi acara ini yang menurutnya bagus. “Berjalan dengan lancer, panitianya kompak  kerennn,” ujar Aqshal.

 

Laporan :Ahmad  Rifai

Edit     : Alfanny Pratama F

 

Shares 0
Pacu Semangat di Usi
Siswa SMP Jadi Korba

retnoningayu37@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.