HomeKampusFakultasHimapet Adakan Seminar Nasional

Himapet Adakan Seminar Nasional

teknokra.com: Himpunan Mahasiswa Peternakan Universitas Lampung (Himapet Unila) mengadakan seminar nasional di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung, Rabu, (27/04). Acara ini mengusung tema ‘Peran Insan Peternakan dalam Mendukung Kemandirian Pangan Asal Ternak dan Prospek Peternakan di Bidang Persapian dan Perunggasan’

Kepala Jurusan Peternakan, Sri Suharyati menghimbau kepada seluruh mahasiswa peternakan yang hadir agar bangga menjadi mahasiswa peternakan. “Semangat terus, karena mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat untuk mendukung masyarakat dalam mendorong kebutuhan pangan asal ternak,” ujarnya

Acara ini mendatangkan Vera Falinda Konsultan Keuangan Peternakan Pertanian dan CEO ASWANGGA, Nanang Purus Subendro Direktur Utama PT. Indoprima Beef, dan Hadi Widajad selaku DGM Marketing PT. CJP Feedmil. Turut hadir pula Koordinator Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan (ISMAPETI) Wilayah 1 Sumatra dan delegasi mahasiswa peternakan dari Universitas se-Sumatera.

Ketua Pelaksana, Bagaskara Sungging Wicaksana (Peternakan’ 16) menjelaskan seminar nasional ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Peternakan Wilayah 1. Ia berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat mahasiswa peternakan untuk mencapai swasembada produk peternakan.

Senada dengan Bagas, salah satu peserta seminar Tri Alvianti Alwinda mahasiswa peternakan Universitas Sumatera Utara berharap mahasiswa peternakan dapat lebih kompak. “Semoga acara serupa dapat diadakan tiap tahun, agar mempererat silaturahmi antarmahasiswa peternakan,” ujarnya.

Laporan : Chairul Rahman Arif

0 Shares
AJI Bandarlampung Be
Atlet Pencak Silat M

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.