HomeKampusFakultasTiang Listrik di FP Mengalami Konsleting Listrik

Tiang Listrik di FP Mengalami Konsleting Listrik

teknokra.com: Tiang listrik yang terletak di samping Gedung Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila) mengalami konsleting listrik, Jumat, (03/05) sekitar pukul 18.00 WIB.  Konsleting listrik ini sempat menimbulkan api yang menghanguskan setengah kabel listrik tersebut. Hal ini disampaikan oleh salah satu saksi mata, Suryadi (Agroteknologi’15) saat ditemui di lokasi.

Ia mengaku panik saat percikan api keluar dari tiang listrik. “Saya hendak ke Lab, saya terkejut melihat percikan yang lumayan besar, khawatir api merambat ke Gedung terdekat,”ujarnya.

Syafe’i, Komandan Satuan Pengamanan (Satpam) menerjunkan personil satpam ke lokasi untuk menangani kebakaran ini. “Setelah kami mendapatkan informasi ini, kami langsung turun ke lapangan membawa racun api. Konsleting listrik ini menghabiskan 5 racun api,” katanya.

Setelah konsleting listrik ini, aliran listrik di Gedung Agronomi dan Holtikultura padam.

Laporan: Mitha Setiani Asih dan Aghnia Nur Anisa

0 Shares
Pameran Foto : Syara
Setahun Sekali, UKM

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.