HomeKampusFakultasProdi Geografi Adakan Dialog Interaktif

Prodi Geografi Adakan Dialog Interaktif

img_20161015_133730

Teknokra.com – Program studi Pendidikan geografi FKIP Unila mengadakan dialog interaktif dengan mengusung tema “mewujudkan geograf muda yang terampil dan profesional dengan semangat membina masyarakat pesisir”, sabtu (15/10), di gedung aula K FKIP Universitas Lampung.
Dialog interaktif ini menghadirkan pemateri Endro Basuki Wibowo, Kepala Bidang KP3K PSDKP Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung dan Kepala Prodi Magister Pendidikan IPS FKIP Unila, Trisnaningsih. Serta dihadiri oleh mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2011-2016.
Zulkarnain, selaku Ketua Jurusan Pendidikan IPS FKIP Unila, dalam sambutannya mengatakan bahwa dialog interaktif ini merupakan rangkaian dari Stadium General dan desa binaan, dan ini merupakan poin yang diakui oleh asesor dan BANPT untuk akreditasi. Dan dimohon untuk seluruh mahasiswa untuk berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini.
Hayat Tunur (Pend. Geografi ’12) selaku ketua pelaksana mengatakan tujuan diadakannya dialog interaktif ini agar mahasiswa lebih paham tentang arti dari geografi di daerah pesisir.
Selain menyelenggarakan dialog interaktif, hari ini juga akan dilakukan pengenalan alat-alat geografi kepada mahasiswa baru.

Laporan : Retno Wulandari

 

Shares 0
FOLLOW US ON:
Prof. Hasriadi Mat A
Berpikir yang Tak Bi

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.