HomeKampusFakultasPeringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad saw, Himajip Gelar Selawat

Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad saw, Himajip Gelar Selawat

teknokra.com : Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad saw, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pendidikan (Himajip) Unila bekerja sama dengan jurusan ilmu pendidikan menggelar selawat di Aula K Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Jumat (5/4). Dengan mengusung tema ‘Mengetuk Pintu Langit dengan Selawat’.

“Bertepatan dengan Bulan Rajab ini, kami Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP mengambil momen untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad saw dengan menggelar khataman al-quran, selawat dan ceramah oleh Ustad Aidil Arifin,” ujar Ketua Jurusan Ilmu Pendidikan, Riswandi.

Ketua Himajip, Angga Mareta (Penjaskesrek ’17) mengatakan acara ini bukan program kerja Himajip. “Ini acaranya memang bukan program kerja Himajip, tetapi bentuk kerja sama dengan ketua jurusan ilmu pendidikan,” ujarnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Riswanti Rini berharap acara ini bisa berlanjut kedepannya. “Tujuannya acara ini bisa berlanjut kedepannya apalagi bentar lagi sudah mau memasuki Bulan Ramadhan,” ucapnya.

Laporan: Sri Ayu Indah Mawarni

0 Shares
Assets Akan Adakan E
Roadshow Tatar Nusan

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.