HomeKampusFakultasMahasiswa Perikanan Meninggal di Kolam Renang Unila

Mahasiswa Perikanan Meninggal di Kolam Renang Unila

teknokra.com: Mahasiswa Perikanan 2017 Universitas Lampung meninggal dunia di kolam renang kampus setempat sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian nahas tersebut diduga korban meninggal sedang dalam kondisi latihan menyelam. Hal itu disampaikan oleh Aulia Hasanul Bahari Kepala Regu 3 Satpam Unila saat ditemui di kantornya.

Korban Pria yang berinisial  DY dibawa ke Rumah Sakit Bintang Amin Malahayati oleh Mohan salah satu pengurus Kolam Renang Unila dan diiringi dosennya.Kronologi kejadian meninggalnya mahasiswa belum diketahui.

Namun, DY  tenggelam masih menggunakan alat-alat renang. “Saya tidak tahu kronologisnya, saya hanya menerima laporan jika ada mahasiswa yang tenggelam,” ujarnya Jumat malam, 01/03/2019.Berdasarkan pantauan teknokra.com,  jenazah DY telah dibawa pulang ke Way Tenong, Lampung Barat.

Baca juga :http://teknokra.com/kampus/universitas/lakukan-apnea-jarak-50-meter-dy-meninggal-dunia.html

 

Laporan : Mitha Setiani Asih

0 Shares
Jaga Ukhuwah dengan
Teknokra Gelar Yasin

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.