HomeKampusFakultasMahasiswa Hukum Bawa Mobil Berstiker Capres Nomor 2 ke Kampus

Mahasiswa Hukum Bawa Mobil Berstiker Capres Nomor 2 ke Kampus

teknokra.com: Mahasiswa mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila) yang berinisial DA membawa mobil Wuling Confero S dengan stiker capres nomor 2 secara tidak sengaja ke kampus. Ia mengaku terburu-buru, karena harus menghadiri acara Seminar Nasional di Gedung Auditorium Prof. Abdul Kadir Muhammad FH, Sabtu (13/04).

“Sebelumnya saya hadir dalam acara keluarga, saya terburu-buru karena harus menjadi MC dalam acara ini. Di rumah hanya ada mobil ini, saya tidak tahu jika hal tersebut dilarang,” ujarnya.

Hal ini mendapat tanggapan dari Ragil Jaya Tamara selaku Ketua Pelaksana acara seminar ini. Ia mengatakan acara Seminar Nasional ini tidak membawa dukungan untuk pasangan calon atau partai manapun. Sebab, kegiatan ini dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Acara kami tidak mengarah ke paslon manapun, kami netral di sini. Acara ini hanya untuk membahas konflik pasca pemilu,” ujarnya.

Mahasiswa Hukum ’17 ini juga menambahkan, pihak acara tidak mengetahui adanya kendaraan yang menggunakan atribut kampaye tersebut. Hal ini dikarenakan mereka tidak bisa melarang datangnya tamu, peserta, maupun pemateri yang hadir.

Laporan : Mitha Setiani Asih

0 Shares
UKMF Mahkamah Adakan
Ketua Bawaslu: Mobil

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.