HomeKampusFakultasMahasiswa FKIP Unila Juara 1 di UNS

Mahasiswa FKIP Unila Juara 1 di UNS

Mahasiswa FKIP Universitas Lampung meraih juara dalam lomba media pembelajaran dan cerdas tangkas di Universitas Sebelas Maret (UNS) pada tanggal 19-22 Juli 2018 lalu.

Kejuaraan itu salah satu rangkaian Forum Komunikasi Pimpinan FKIP Perguruan Tinggi Negeri Se-Indonesia.

Adalah Windy Antika Aryani (Pend. Fisika ’16) dan Ahmad Tosy H (Pend. PKKN ’17) berhasil menjadi Juara 1 Lomba Media Pembelajaran Tingkat Nasional dan Via Nur ‘Afifah (Pend. Kimia ’17) berhasil menjadi Juara 1 Lomba Cerdas Tangkas Mahasiswa Tingkat Nasional.

Windy mengatakan, kegiatan ini merupakan Forum Komunikasi Pimpinan FKIP Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia disertai dengan Perlombaan Media Pembelajaran, Essay dan Lomba Cerdas Tangkas Mahasiswa tingkat Nasional.

“Jadi ketika semua dosen FKIP se-Nasional mengadakan rapat kerja dan sebagainya, perwakilan masing-masing universitas mengadakan lomba, alhamdulillah kami juara satu semua,” ujarnya ketika dimintai keterangan via pesan whatsapp.

Laporan : Faiza Ukhti Annisa

0 Shares
Tingkatkan Nasionali
Unila jadi Tuan Ruma

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.