HomeKampusFakultasLuncurkan Dua Buku sebagai Dedikasi untuk Alm. Dua Dosen FH

Luncurkan Dua Buku sebagai Dedikasi untuk Alm. Dua Dosen FH

teknokra.com : Fakultas Hukum Universitas Lampung meluncurkan dua buku yang berjudul jalan sunyi sang guru dan Hak konstitusional tebaran pemikiran dan gagasan. Dua buku ini sebagai bentuk dedikasi terhadap dua dosen FH Unila yang telah meninggal.

“Dua buku ini adalah sebuah persembahan murid, kolega, Pusat Kajian Kebijakan Publik dan Hak Asasi Manusia (PKKP-HAM FH) Unila dan sahabat atas dedikasi pada ilmu dan pengetahuan dua dosen FH Unila yaitu Prof. Abdulkadir Muhammad dan Armen Yasir,” kata Tisnanta selaku ketua pelaksanan sekaligus editor buku jalan sunyi sang guru dalam sambutannya di Auditorium Prof. Abdulkadir Muhammad, FH, Kamis (14/2/2019).

Ia mengatakan, Prof. Abdulkadir adalah sosok yang sabar dan sosok keteladanan. Sedangkan Armen Yasir adalah sosok yang terpelajar, berdedikasi, disiplin, dan beliau menanamkan nilai-nilai akademik yang bagus kepada mahasiswa, kolega, dan kepada kami yang junior.

Senada dengan Tisnanta, Wakil Rekrot Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK, Prof. Mahatma Kufepaksi mengatakan Alm. Prof. Kadir adalah sosok yang luar biasa, sosok keteladanan. Sedangkan Alm. Armen Yasir adalah sosok yang pemberani.

“Pak Armen adalah sahabat saya, beliu itu orangnya berani dalam mengambil resiko. Sedangkan Prof. Kadir adalah sosok luar biasa, sosok keteladanan. Semoga kita bisa mencontoh kedua tokoh ini,” ujarnya.

 

Laporan : Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
Raih Beasiswa Akmar
Berbagi Makan Gratis

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.