HomeKampusFakultasKuswanta F. Hidayat Buka Seminar Nasional Himapikani

Kuswanta F. Hidayat Buka Seminar Nasional Himapikani

 

teknokra.com: Pemukulan gong oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Pertanian (FP), Kuswanta F. Hidayat secara simbolis membuka seminar nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia (Himapikani) di Auditorium UPT Perpustakaan Universitas Lampung, Kamis (21/3).

Acara ini dihadiri Kabit Perencanaan dan Evaluasi Pusat Pendidikan KP-BRSDM/ Eselon III, Dwi Hartanto, Manajer PKBI Perum Perikanan Indonesia, Aris widodo, dan Ahmad Faizal dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung. Dengan mengusung tema ‘Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Mengembangkan Serta Menjaga Potensi Perikanan dan Kelautan Indonesia’.

Tak hanya seminar nasional, Himapikani juga menggelar musyawarah wilayah 1. Ketua Umum Himapik, Dio Vinski mengatakan baru kali Himapik Unila menjadi tuan rumah musyawarah wilayah 1. “Musyawarah wilayah 1 ini diselanggarakan dua tahun sekali, dan tahun ini Himapik Unila menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Ia juga berharap semoga acara ini dapat menyatukan Himapikani khususnya wilayah 1. Agar lebih baik lagi dan semoga terpilih pemimpin yang lebih amanah dan bertanggung jawab.

 

Laporan : Tuti Nurkhomariyah.

0 Shares
Humas Unila Gencarka
49,3% Nelayan Indone

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.