HomeKampusFakultasKabar Duka, Mahasiswi PG PAUD Meninggal Dunia Lantaran Terjatuh dari Gedung

Kabar Duka, Mahasiswi PG PAUD Meninggal Dunia Lantaran Terjatuh dari Gedung

teknokra.com: Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung. Lingizzatil Lhatifatul Ngafifah (PG PAUD ’17) telah meninggal dunia. Lingizzatil tutup usia pada Sabtu, (27/4), karena terjatuh dari lantai 2 Gedung J FKIP pukul 07.30 WIB.

Menurut Dekan FKIP, Prof. Patuan Raja sebelum terjatuh, korban sedang mengikuti seminar pendidikan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pendidikan di ruang J5 dan J6 lantai 2 FIKIP. Lalu korban keluar dari ruangan menuju pintu teras luar gedung lantai 2 FKIP Unila, dan saat itu diketahui korban terjatuh dari lantai 2.

“Korban langsung dievakuasi ke Klinik Kedaton Medical Centre (KMC) untuk perawatan karena saat itu korban dalam keadaan kritis atau koma. Setelah ditangani oleh dokter KMC korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah sakit,” ujarnya

 Saat ini korban sudah dibawa ke duka untuk dimakamkan di Kp. Sebelat kec. Kenali Lampung Barat dengan ambulan. “Sudah dibawa ke rumah orangtua dengan ambulan. Tiga mobil dan satu bis dosen staf serta mahasiswa menuju ke rumah duka,” kata Prof. Patuan Raja.

Laporan : Sri Ayu Indah Mawarni

Editor : Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Atlet Pencak Silat M
UKMBS Gelar Monolog

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.