HomeKampusFakultasHidupkan Suasana Lewat Musik

Hidupkan Suasana Lewat Musik

Rohimatus Salamah

Teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa Persatuan  Mahasiswa Hukum Lingkup Seni (UKM Persikusi) Fakultas Hukum Unila mengadakan Project X di Beringin Unila, Senin – Selasa (19-20/12/2016).

Kegiatan bertema Law Art Music Project (LAMP) ini, bertujuan untuk menghidupkan kembali suasana taman beringin Unila dengan pagelaran musik. Tak hanya seni musik, seni mural dan layar tancap juga turut disajikan dalam acara tersebut.  Beberapa band lokal pun ikut mengisi acara, diantaranya band Memphis, Evenclow, Sunset Villa, dan Batas Senja.

Ketua Umum UKM Persikusi, Yudi Muhammad Irsan mengatakan acara serupa sudah pernah mereka adakan, hanya saja tidak sampai malam hari. “Kan ada banyak musik indie di Lampung ini, cuman ya kurang banyak yang tahu,” ujarnya.

Aldila Priskilia Putri (Ilmu Hukum ‘16)  mengaku tertarik dengan adanya penampilan band lokal yang saling menunjukkan kemampuan bermusiknya. “Menarik sih. Selagi enggak ada dampak negatifnya buat kita,” ujarnya. Lain dengan Fitria Anisa Febriana (Ilmu Hukum ’16) yang mengaku terhibur sekaligus bentuk me-refresh otak sebelum mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS).

 

Laporan           : Rohimatus Salamah

Editor              : Rika Andriani

Shares 0
FOLLOW US ON:
Pedagang Liar Picu T
Unila Raih Akreditas

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.