HomeKampusFakultasGubernur BEM FKIP Lantik Jajaran Pimpinan Kabinet Inspirasi Kebanggaan

Gubernur BEM FKIP Lantik Jajaran Pimpinan Kabinet Inspirasi Kebanggaan

teknokra.com: Ghani Fadhil Rabbani (Pend. Fisika ’16), Gubernur BEM FKIP, melantik jajaran pimpinan kabinet inspirasi kebanggaan di Aula K FKIP Unila, Sabtu (15/2/2019). Sebanyak 21 pimpinan yang dilantik sebagai presedium inti dan kepala dinas bidang. Adapun bidang tersebut adalah pemberdayaan sumber daya manusia, kajian dan strategi, pemberdayaan wanita, pendidikan, advokasi kesejahteraan mahasiswa, hubungan masyarakat , sosial dan kominfo.

Ghani menjelaskan program kerja tahun ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu pergerakan, pengabdian, pelayanan mahasiswa. “Salah satunya progja desa binaan kampus inggris relevensi dari kita untuk mengedepankan budaya bahasa inggris yang penting untuk menghadapi revolusi 4.0,” ujarnya.

Selanjutnya akan ada kegiatan Pekan Raya FKIP yang di dalam acaranya terdapat kejuaraan Dekan Cup dan talkshow bersama mahasiswa berprestasi FKIP. Agenda tahunan Stadium General juga masuk kegiatan besar BEM FKIP tahun ini.

Presiden BEM Unila Fajar Agung Pangestu (Pend. Fisika ’15) mengatakan BEM FKIP bisa menjadi tempat pembelajaran dan mengembangkan potensi mahasiswa. Selain itu, dia berharap kegiatan BEM FKIP dapat menaikkan akreditasi fakultas.

“BEM FKIP bisa mengembangkan akreditasi kita karena mahasiswa punya peranan penting. Satu dari empat indikator menunjangnya akreditasi salah satunya kegiatan mahasiswa, harapannya banyak kegiatan yang menunjang hal tersebut,” katanya.

Laporan Fahimah Andini

0 Shares
Mahasiswa Ilkomp Uni
Meski Sekolah Hancur

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.