HomeKampusFakultasDrs. Suratman Melantik 17 Pengurus UKM F Natural Unila

Drs. Suratman Melantik 17 Pengurus UKM F Natural Unila

Teknokra.com : Wakil Dekan Bidang Mahasiswa dan Alumni FMIPA Unila, Drs. Suratman melantik Fahrul Effendi (Ilmu Komputer ’15) sebagai pemimpin umum beserta 17 pengurus UKM-F Natural periode 2017-2018 di Ruang lb 1.11 Gedung Laboratorium Biologi 2 FMIPA, Selasa (6/2). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Lembaga Kemahasiswaan tingkat Fakultas maupun Universitas.

Drs. Suratman mengatakan, menjadi pers mahasiswa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukan idealisme. “Pers mahasiswa sekarang ini adalah sebenar-benarnya pers, kalau pers umum sekarang ini kan ada unsur bisnisnya, maka sekarang ini menjadi ruang dan waktu yang tepat bagi persma untuk menunjukan idealismenya,” jelasnya.

Suratman juga mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya karena telah menunjukan kepedulian terhadap kampus dengan selalu mengritik pihak Dekanat. “Silahkan kritik tetapi kita harus ingat bahwa kita berada di belahan bumi sebelah timur yang mengedepankan sopan santun,” tambahnya.

Pemimpin Umum terpilih Fahrul Efendi (Ilmu Komputer ’15) berharap kepengurusan tahun ini dapat lebih solid dan bekerjasama dengan baik. “Saya berharap pengurus saat ini, bisa membantu dalam menyelesaikan tanggung jawab selama periode kepengurusan tahun ini,” ujarnya. Senada dengan Fahrul, Mayda Lutfiana (Matematika ’17) sebagai Ketua Pelaksana juga berharap kedepan pengurus tahun ini bisa lebih amanah.

 

Laporan : Chairul Rahman

Foto : Chairul Rahman

Shares 0
Menkominfo, Rudianta
Teknokra Raih Bronze

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT