HomeKampusFakultasBukber Harmoniskan Hubungan

Bukber Harmoniskan Hubungan

Dekan FKIP Unila, Muhammad Fuad memberikan sambutan dalam acara FKIP Harmonis, Rabu (23/5).

 

teknokra.com: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Unila menggelar buka bersama guna mengharmoniskan hubungan antar Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Birokrat Fakultas. Acara tahun ini mengusung tema “Menjalin Silahturahmi, Mempererat Ukhuwah untuk FKIP yang Harmonis” bertempat di Gd. Aula K FKIP, Rabu (23/5).

Ketua Pelaksana, Imainur Sidiq (PGSD ’17) mengatakan, terjalinnya hubungan yang baik dapat menyatukan  visi misi dari setiap LK dalam hal kerja sama  progam kerja. “Acara ini mengundang seluruh ketua umum setiap LK agar dapat tingkatkan persaudaran di lingkungan FKIP,” ujarnya.

Acara ini mengundang Ustaz Beni dari SMA 3 Al-Azhar Bandarlampung untuk memberikan siraman rohani ke ratusan tamu undangan. Setelah itu, buka bersama dilanjutkan dengan solat berjamaah yang diimami Dekan FKIP, Dr. Muhammad Fuad.

Salah satu peserta, Desi Purwanti (Pend. Biologi ’16)  berharap dengan digelarnya acara buka bersama ini benar-benar dapat menciptakan FKIP yang harmonis. ”Persaudaraan ukhuwah ini yang harus terjalin sesama manusia tanpa diskriminasi dalam hal apapun, baik fisik, maupun ekonomi,” ungkapnya.

Turut hadir  perwakilan BEM-F, Kelompok Studi Seni (KSS), Forum Pembinaan dan Pengkajian Islam (FPPI), Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPM-F), dan empat himpunan jurusan yang ada di FKIP.

 

Laporan : Nofia Mastuti

Editor    : Alfanny Pratama

Shares 0
Penghuni Rusunawa Ke
Tari Muli Betanggai

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.