HomeKampusFakultasBerbagi Pengalaman Memipin ke Brigda BEM FKIP

Berbagi Pengalaman Memipin ke Brigda BEM FKIP


teknokra.com:
Selasa, (20/11) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Lampung mengadakan Simfoni Brigda di Taman Wira Garden, Bandarlampung.  Kegiatan yang mengusung tema “Dare to Lead, Dare to Serve” mengundang sepuluh Gebernur FKIP satu dekade terakhir untuk berbagi pengalaman selama memimpin  kepada anggota baru.

Ketua Pelaksana Zikri Saputra (Pend. Geografi ’18) mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan kembali semangat nasionalisme para pemuda di era revolusi teknologi 4.0. Serta, untuk mepererat hubungan silahturahmi dengan kepengurusan tahun lalu.

“Brigda BEM FKIP harus berkontribusi untuk Fakultas, Universitas bahkan negara. Sebab itu, perlu menguatkan kembali kebersamaan dan kepedulian pemuda Indonesia yang telah memudar,” ujarnya.

Kegiatan pun dimeriahkan berbagai games dan makan bersama supaya mendapatkan jiwa kekeluargaan BEM FKIP Unila.  Salah satu mahasiswa, Fatimahtuz Zahra A.S (Pend. Kewarganegaraan  ’18) mengaku menjadi lebih dekat dengan anggota lainnya melalui acara ini.

“Simfoni Brigda ini merekatkan anggota-anggota baru lainnya untuk saling kenal, yang tadinya jarang kumpul sekarang jadi sering kumpul di rumah dinas BEM FKIP Unila,” ungkap Fatimahtuz.

Laporan : Sri Ayu Indah M.
Editor     : Alfanny Pratam F.

0 Shares
4 Kabupaten di Lampu
Teknokra Gelar Pra-M

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.